Sel. Jun 25th, 2024

missteenageca.com – UFC dan Rekor Penghadir Terbesar, yang di jadwalkan pada Oktober 2019, menjadi acara UFC dengan rekor penghadir terbesar dalam sejarah promosi tersebut. Acara ini di adakan di Marvel Stadium di Melbourne, Australia, dan menampilkan pertarungan unifikasi sabuk juara kelas menengah UFC antara Robert Whittaker dan Israel Adesanya. Berikut beberapa detail lebih lanjut mengenai UFC dan Rekor Penghadir Terbesar:

Penghadiran Rekor:

  • Lebih dari 57.000 penonton hadir untuk menyaksikan pertarungan di Marvel Stadium, menjadikannya acara UFC dengan penghadir terbesar dalam sejarah. Baca Juga Berita Fakta Menarik
  • Penghadiran yang besar menandai minat yang meningkat pesat dalam UFC di Australia, serta popularitas yang terus tumbuh dari olahraga bela diri campuran (MMA) secara global.

Pertarungan juga Antara Whittaker dan juga Adesanya:

  • Pertarungan utama acara ini adalah pertarungan unifikasi sabuk juara kelas menengah UFC antara Robert Whittaker, juara kelas menengah saat itu, dan Israel Adesanya, juara interim kelas menengah.
  • Pertarungan ini sangat di tunggu-tunggu oleh penggemar MMA karena kedua petarung memiliki gaya bertarung yang menarik dan rekam jejak yang luar biasa di UFC.

Kemenangan Adesanya:

  • Pertarungan berakhir dengan kemenangan Israel Adesanya melalui TKO (technical knockout) di ronde kedua. Adesanya berhasil mengalahkan Whittaker dan menjadi juara kelas menengah UFC yang juga tidak terbantahkan.
  • Kemenangan ini menandai tonggak sejarah dalam karier Adesanya dan membawa popularitasnya di UFC ke tingkat yang lebih tinggi.

Pengaruh Acara ini:

  • Keberhasilan UFC 243 menyoroti daya tarik global dari olahraga bela diri campuran (MMA) dan menunjukkan potensi pasar yang juga signifikan di luar Amerika Serikat.
  • Acara ini juga menegaskan dominasi UFC sebagai promosi olahraga yang paling dominan dalam MMA, dan menunjukkan daya tarik dan popularitas yang terus berkembang dari olahraga ini di seluruh dunia.

Penghadiran yang besar dan kesuksesan acara UFC 243 di Marvel Stadium di Melbourne, Australia, menunjukkan pertumbuhan dan popularitas yang kuat dari UFC dan olahraga bela diri campuran secara global. Acara ini menjadi salah satu tonggak sejarah dalam sejarah promosi tersebut.