Jum. Mar 1st, 2024

missteenageca.com – Berikut beberapa Beberapa Perampokan Terbesar Dalam Sejarah Dunia :

  1. Perampokan Bank Inggris:

    Pada tanggal 26 Agustus 2003, sekelompok perampok bersenjata melakukan perampokan terbesar dalam sejarah Inggris di Securitas Depot di Kent. Mereka berhasil mencuri sekitar £53 juta (sekitar $92 juta pada saat itu) dalam bentuk uang tunai dan barang berharga. Baca Juga Olahraga Menarik Dan Seru

  2. Perampokan Bank Sentral Irak:

    Pada tahun 2003, selama invasi Amerika Serikat ke Irak, Saddam Hussein dan para pejabat rezimnya mengosongkan Bank Sentral Irak dari emas, mata uang asing, dan uang tunai yang di simpan di dalamnya. Di perkirakan jumlah aset yang di curi bernilai miliaran dolar AS. Baca Juga Sumber Berita Terpercaya

  3. Perampokan di Brink’s-MAT Warehouse:

    Pada tahun 1983, sekelompok perampok bersenjata mendapatkan akses ke gudang Brink’s-MAT di Bandara Heathrow, London. Mereka berhasil mencuri emas dan barang berharga lainnya senilai lebih dari £26 juta (sekitar $48 juta pada saat itu).

  4. Perampokan Kereta Api Glasgow Mail:

    Pada tahun 1963, sebuah gerbong kereta api yang membawa kiriman pos bernilai £2,6 juta (sekitar $7 juta pada saat itu) di jarah di dekat Glasgow, Skotlandia. Ini adalah perampokan kereta api terbesar dalam sejarah Britania Raya.

  5. Perampokan Kehati-Hatti di Istanbul:

    Pada tahun 1983, sekelompok perampok bersenjata menyamar sebagai petugas pajak dan berhasil mencuri perhiasan dan barang berharga lainnya senilai sekitar $20 juta dari sebuah toko perhiasan di Istanbul, Turki.

Peristiwa-peristiwa Beberapa Perampokan Terbesar Dalam Sejarah Dunia merupakan contoh perampokan terbesar dalam sejarah yang mencuri jumlah aset yang sangat besar dan seringkali melibatkan perencanaan yang canggih serta eksekusi yang terampil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *